Wednesday, March 6, 2013

ROOT HUAWEY ASCEND Y200




      Lama juga nggak update blog akhirnya ada waktu juga buat update.Kali ini saya akan share Cara root HUAWEI ASCEND Y200
tapi masih ada bugs nya hh nggak bisa di charge di posisi off .Tapi saya tegaskan ini sangat beresiko kalo salah bisa bisa hp nya bisa brick alias matot dan saya tidak bertanggung jawab atas itu .Langsung aja dech


1.Langkah pertama download dulu bahan bahan nya disini

2.Install adbdriver yang ada di folder yang tadi di download

3.Unchek fastboot yang ada di setting ->>aplikasi,cheklist usb debuging mode ada di setting >>aplikasi development

4.Sambungkan kabel usb ke hp dan tinggu sampai driver nya terinstal semua setelah itu baru cabut lagi kabel usb dari hp

5.Matikan HP lalu cabut batre sekitar 5 detik dan masukan kembali lalu masuk  fastboot mode dengan
menekan volume down + power tahan sekitar 15 detik lalu hp akan stuc di logo huawei

6.Sambungkan kabel usb dan tunggu sampai drivernya terinstal dan pastikan drivernya terinstall dengan baik
dengan cara liat di device manager pastikan tidak ada tanda seru di android phone nya di berarti sudah aman kalo ada restart dulu kompi nya

7.Jalankan file Root.bat dan tunggu sampai selesai HP akan restart dan masuk mode normal tunggu beberapa saat HP restart masuk mode recovery dan terakhir HP akan restart ke mode normal lagi jendela cmd menutup,untuk memastikan silahkan anda liat atau download root cheker

8.Selamat HUAWEI ASCEND anda sudah selesai di root

Tutorial root HUAWEI ASCEND Y200 yang sudah saya test berhasil tanpa kendala di windows xp dan belum saya coba di windows 7.Sekian dulu tutor rooting HUAWEI ASCEND Y200 mudah mudahan berguna,Untuk post selanjutnya saya akan coba share tutor Unroot nya


ARTIKEL TERKAIT: