Sunday, October 13, 2013

SOFTWARE BITVISE UNTUK TUNELING

Sebetulnya saya agak males buat post artikel ini karena mungkin orang udah banyak yang tau, tapi sebagai pelengkap aja dan info buat yang belum tau karena sebelumnya saya share akun ssh dan masih bingung cara mengunakan nya.Kali ini saya akan bahas software bitvise untuk konek ke server ssh




Untuk yang belum punya bisa download disini

Beberapa opsi yang penting di bitvise
Untuk setting proxy klik Proxy settings masukan ip sama port nya,kalo menggunakan tool inject set proxy server nya dengab localhost / 127.0.0.1 port nya sesuai kan dengan listen port dari software inject nya
Untuk port forwarding bisa di set di tab Services,set listen interface nya ke localhost / 127.0.0.1
untuk port nya bebas nanti tinggal sesuaikan dengan settingan di browser






Untuk set di browser isi sock proxy nya aja contoh saya pake firefox

Atau bisa menggunakan Software Proxyfire yang bisa di download DISINI
Untuk config yang bisa dipake sama tool inject yang kemarin saya share download DISINI set port forwarding di bitvise jadi 1080

Mudah mudahan bermamfaat Thx



ARTIKEL TERKAIT:

No comments:

Post a Comment