Friday, November 15, 2013

Stock Rom Cross A28 Unroot

Sesuai judul kali ini ane share Share Rom Original CROSS A28 yang bisa diinstall via cwm,siapa tau ada yang butuh yang mau hh nya kembali seperti baru he he he,Langsung aja gan



Tutor Install

- Rom nya download disini (LINK UPDATE)
- Copy file ke Sdcard
- Matikan hh masuk ke recovery mode (Tekan tombol vol min + power bersamaan lepas tombol power setelah hh bergetar tahan tombol vol min sampai keluar logo cross baru lepas)
- Pilih "wipe data/factory reset"  (gunakan tombol vol untuk up down dan power untuk enter) lalu pilih "yes -- delete all user data"
- Pilih "Install zip from sdcard" lalu "choose zip from sdcard" pilih file yang tadi di download
- Pilih "yes -- install ...." tunggu sampai proses install nya beres
- Terakhir pilih "Go Back" dan "reboot to system now"
- Beres dech hh nya kembali perawan he he he
 


Sekian Posting kali ini mudah mudahan bermanfaat
Thx

ARTIKEL TERKAIT:

11 comments:

  1. minta link barunya mas....
    aku sbnere dah nemuin rom yang aku suka kaya s4 n gak lemot
    tapi menu dibawah layar gbs nyala jadi gak kliatan elegan

    ReplyDelete
  2. makasih bro, tapi kok tdk bs di download yaaa...?

    ReplyDelete
  3. gan hp temen ane sinyalnya ngga kebaca ane mau coba cara ini mungkin bisa, izin sedot dulu. thanks bro.

    ReplyDelete
  4. trims gan linknya bisa dan udah saya coba koq maksih banget semoga dapat balasan dari yang maha kuasa amin..

    ReplyDelete
  5. www*tusfiles*net/46ucez0x03qw
    gak bisa link dah mati
    bisa di UP lagi gak gan ?

    ReplyDelete
  6. Link_nya error, Mas Bro..
    Saya butuh lagi nih.. :-)

    ReplyDelete